Home » » Ayah by Mayada

Ayah by Mayada

Written By Mas Toto on April 10, 2013 | 10:42 AM

Maafkan anakmu Ayah hanya doaku yang dapat aku berikan


Terkenang selalu masa kecil dulu sering aku meraju dalam kedamaian jiwamu.
Selalu ada waktu untuku anakmu tak pernah kau mengeluh walaupun di saat lelahmu.
Dan tak pernah berubah hingga aku dewasa engkau selalu setia.

Ayah dengan apakah aku kan membalasnya semua budi jasamu padaku.
Karena aku tak punya yang sebanding nilainya dengan budi jasamu padaku.
Maafkanlah anakmu jika hanya doaku yg dapat ku berikan.



Share this article :

Post a Comment

 
Support : the balina | Mas Template
Copyright © 2011. BLOGE WONG BODO - All Rights Reserved
Site Meter
Page Rank Check Template Created by Creating Website Publised by Bloge Wong Bodo
Proudly powered by Blogger