Home » » Sebelum Meninggal, Uje Berikan Amanah kepada Ustad Solmed

Sebelum Meninggal, Uje Berikan Amanah kepada Ustad Solmed

Written By Mas Toto on May 1, 2013 | 5:27 AM

Sebelum Meninggal, Uje Berikan Amanah kepada Ustad Solmed 

Ustad Solmed   
Ustad Solmed Foto Dok. Tabloid C&R
  
Jakarta, C&R Digital - Sebelum meninggal, Uje sempat memberikan amanahpada sang sahabat, ustad Solmed. Pada hari Minggu (20/04) lalu, ia sempat bertemu dengan almarhum.
"Ketemu kemarin malam Ahad tanggal 20. Jam 12 malem datang, saya lihat beliau pucat pasi. 'Mata ente kenapa? 'Capek banget ngantuk ' katanya. Kalau capek jangan dipaksain enggak apa-apa," ujar ustad Solmed saat ditemui di rumah almarhum Uje, Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat (26/04) pagi.

Setelah itu, Ustad Solmed menuturkan bahwa almarhum sempat menitipkan cincin kesayangannya dan berpesan pada Ustad Solmed untuk melanjutkan dakwahnya.
"Saya peluk beliau, terus ngomong 'ini cincin buat lo, lo terusin dakwah gue, ini peci buat lo, lo terusin dakwah gue. Saya nangis,  saya peluk, enggak boleh berhenti dakwah," tutur ustad Solmed.
Ustad Solmed pun baru merasakan bahwa pelukan pada hari Minggu itu adalah pertanda dari almarhum.
"Beliau orang tegar, jarang nangis dan kemarin itu pelukan sambil nangis. Feeling, ternyata itu bagian dari tanda beliau akan pergi tinggalkan kita semua," tutupnya.


Share this article :

Post a Comment

 
Support : the balina | Mas Template
Copyright © 2011. BLOGE WONG BODO - All Rights Reserved
Site Meter
Page Rank Check Template Created by Creating Website Publised by Bloge Wong Bodo
Proudly powered by Blogger